Selasa, 30 Agustus 2022

Mayang Masih Dimusuhi Fans Fuji An Hingga Dihujat Jelek, Reaksinya Nyelekit?

Mayang Lucyana Fitri Kerap Disindir Oleh Fans Fujianti Utami Hingga Dikritik Soal Penampilan. Disisi Lain, Mayang Menanggapi Sindiran Itu Dengan Reaksi Yang Diluar Dugaan.


Sosok adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, sudah jarang jadi sorotan media. Sayangnya Mayang agaknya tak bisa lepas dari nama adik ipar Vanessa, Fujianti Utami.


Hingga kini, Mayang terus dibanding-bandingkan dengan Fuji An alias Fuji. Ia bahkan sempat terseret gegara rumor seputar Fuji. Mayang rupanya disalahkan saat netter membully Fuji terkait dugaan membuat risih Shireen Sungkar. Fans Fuji agaknya menyindir kalau pihak yang membully idola mereka itu adalah penggemar Mayang.


Bukan cuma itu saja, Mayang juga masih dicibir soal penampilan. Namun menanggapi netter, Mayang tak memperlihatkan reaksi marah atau melontarkan kalimat nyelekit. Ia justru seolah ingin menunjukkan kemampuannya bermusik.

Mayang

"Muka digimana-gimanain kok tetap jelek," kata netter. "Ngomentarin fisik gua mulu, mending request lagu dah wkwkw."


Disisi tanya jawab itu, Mayang juga membahas soal kebiasaannya ketika sedih. "Mayang kalau lagi sedih ngapain?" tanya netter. "Turu seharian," balas Mayang.


Bukan cuma itu, Mayang juga membagikan tips diet versinya. "Kalau versi aku, kurangi versi makan,banyak minum air putih. ama sering-sering BAB," serunya.


Sebelumnya, perang dingin Mayang dan Fuji bermula saat ayah mereka, Doddy Sudrajat, dan Haji Faisal berseteru. Mayang yang dikira kalem sempat curhat kalau Fuji memarahinya karena membawa pulang barang Vanessa. Padahal sebagai adik, Mayang merasa berhak memakai barang milik sang kakak.


Sejak saat itu, Mayang dan Fuji seolah terus jadi sorotan publik. Jika Doddy pernah menyentil Fuji bersikap tak sopan, Haji Faisal juga sempat menyayangkan sikap Mayang selama ini.


"Saya menyayangkan dengan si Mayang. Mayang kan bagaimanapun juga tantenya dari si Gala. Suatu saat, tidak akan tertutup meereka akan dekat. Jadi saya tidak ingin-ingin membuat sensasi-sensasi yang menyakiti hati saya, omanya, dan anak-anak saya," seru Haji Faisal. "Akhirnya nanti suatu saat, kalau dia mau datang ke tempat si Gala. Dia akan malu dengan saya dan anak-anak saya."


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar