Selasa, 06 September 2022

Bandingkan Dulu dan Sekarang, Fuji An Ngaku Gak Punya Privasi: Dulu Lega Gak Ada Tuntutan, Penguatku Cuma Gala

Belakangan ini aktris cantik yang baru saja terjun kedalam dunia entertain Fuji An mengungkap kesedihannya menjadi seseorang yang terkenal.


Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengaku belum terbiasa menjadi seorang public figure.


Fuji An juga mengungkap kerinduan disaat dirinya masih menjadi orang biasa.


Dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribunnews.com,  Fuji An merasa lebih bebas, tak ada pikiran, hingga lebih bahagia.


Dikutip dari YouTube The Sungkars Selasa (6/9/2022), salah satu hal yang membuat Fuji lebih bahagia dulu lantaran ada sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.


"Lebih happy pas lagi jadi orang biasa, pas ada mereka (Vanessa dan Bibi) sih, pertama ada mereka, itu udah paling kuat lah sebenernya," kata Fuji An.

"Kedua, punya privasi, aku mau nge-upload story sebulan juga nggak bakal ada berita," terang Fuji.


Fuji pun membandingkan dengan realita saat ini yang jika dirinya tak membuat Instagram Story akan menjadi pertanyaan bagi warganet.


"(Sekarang) aku nggak upload Thariq sehari pasti nanti bilang ' Fuji hamil, Fuji dugem, Fuji gini'."


"Jadi harus upload setiap hari, kalau misalnya nggak upload sama Gala aja langsung dibilang udah nggak ngurusin Gala, padahal nggak upload-nya baru tiga jam," ucapnya.


Selain itu, zaman dulu, Fuji bebas pergi dengan siapapun.


"Kalau dulu bebas mau ngapain aja, mau pergi ke mana aja, mau main sama siapa aja."


"Sekarang nge-posting sama temen cowok aja dibilang nggak menghargai Thariq, padahal kan temen."


"Dulu bebas lepas, terus nggak ada pikiran 'Gua nggak boleh gini', terus nggak semua orang nge-judge," imbuhnya.

Selain itu, kekasih Thariq Halilintar tersebut merasa lebih bahagia dulu dibandingkan saat ini.


"Dulu lebih lega nggak ada tuntutan, tapi rezekinya bagusan sekarang."


"Lebih bahagia dulu, tapi kalau rezeki bagus sekarang, (ada) plus minus," tambahnya.


Lebih lanjut, Fuji juga mengatakan bahwa dirinya kuat setelah ditinggal Vanessa dan Bibi adalah karena hadirnya Gala.


"Sebenernya kalau misalnya ditanyain ini udah banyak banget yang nanya, aku selalu jawabnya ya Gala," ujarnya.


Tak hanya itu, Fuji masih memiliki banyak keinginan yang belum dilakukannya.


Bahkan, ia pernah menuliskannya di akun Instagram keduanya.


"Sebenernya kalau dulu-dulu ya aku punya second account, jadi dulu pas jaman 2020, postingannya masih ada, di second itu aku ngeposting Gala pas Gala baru lahir."


"Jaman-jaman aku masih SMA nih masih labil, aku posting foto Gala dengan caption 'Gua nggak bakal mati atau meninggal sebelum Gala nikah sama sebelum gua kaya raya'."

"'Ngapain sih? Kan dulu udah janji, ya udah lah nanti Gala gede dulu, jangan aneh-aneh dulu deh'," tuturnya.


Fuji mengaku masih banyak tempat yang ingin dikunjunginya.


"Lagian kan masih banyak negeri, masih banyak kota yang belum aku kunjungin, kunjungin dulu semuanya, terserah deh abis itu mau ngapain."


"Nggak mungkin kan sampai seumur hidup, semua kota kita kunjungin."


"Jadi penguatnya itu juga sih, Gala sama masih banyak yang belum kulakuin," tutup Fuji.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar