Minggu, 04 September 2022

Disebut Pasangan Romantis, Fuji Akui Minder Jadi Pacar Thariq Halilintar Karena Ini

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Fuji kerap disebut sebagai pasangan romantis. Kedua selalu terlihat kompak dan mesra di hadapan umum. Di beberapa kesempatan, Thariq melakukan perlakuan manis kepada Fuji.


Namun siapa sangka di balik keharmonisan keduanya, Fuji kerap merasa minder menjadi kekasih Thariq. Pernyataan ini diungkapkan oleh adik Fadly Faisal dalam konten bersama Ria Ricis di kanal YoutubeRicis Official.


Fuji terang-terangan menjelaskan dirinya seolah bagai langit dan bumi dari latar belakang keluarga dan hal lain. Predikat artis 'musibah' bahkan disebut Fuji sebagai salah satu alasannya minder bersanding dengan Thariq.


Merasa Thariq Terlalu Sempurna

Seolah memiliki latar belakang yang sangat kontras, Fuji merasa minder saat dibandingkan dengan mantan-mantan Thariq. Anak Haji Faisal ini merasa kelahirannya di dunia hiburan bukan sebuah prestasi yang membanggakan untuk bersanding bersama Thariq.


"Aku buruk banget untuk Thariq yang sempurna. Dari materi, semua. Sedangkan aku kayak kalau boleh dibilang kasar dari musibah, bakat nggak ada, cantik juga nggak cantik-cantik banget. Aku dibanding-bandingkan sama mantannya Thariq, aku merasa tidak punya apa pun. Aku juga bukan dari keluarga kaya," beber Fuji.


Kadang Merasa Kesal dengan Sikap Thariq

©2022 Instagram @thariqhalilintar


Selain perasaan minder, Fuji juga menyebut apa yang membuatnya kadang merasa kesal dengan Thariq.


Menurutnya, selama ini Thariq tidak pernah pasang badan saat dirinya di-bully oleh netizen. Thariq memilih diam dan meminta Fuji membiarkan keadaan hingga reda seiring berjalannya waktu.


"Gue ada masalah aja dilindungi sama abang gue. Kok dia enggak sih? Padahal di samping dia, gue nangis," imbuhnya.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar