Sabtu, 24 September 2022

Disebut Tak Punya Karya Kebanyakan Gaya, Fuji Langsung Bungkam Mulut Netizen

 

Begini balasan menohok Fuji ke nyinyiran netizen!

Dream - Fuji menanggapi dengan santai cibiran netizen yang menyebutnya tidak punya karya dan hanya banyak gaya. Adik ipar almarhum Vanessa Angel itu menganggap orang yang tak suka selalu mencari keslahannya.

Lewat Instagram Story, Fuji mengunggah komentar salah satu netizen. " Kak Fuji jangan banyak gaya banyakin karya dong," demikian komentar netizen itu. 

" Iya. Mau aku ngapain pun kalo emang kamu nggak suka aku bakal terus-terusan dicari kekurangannya, kesalahannya," balas Fuji.

Kekasih Thariq Halilintar ini kembali berkomentar dengan balasan menohok. Fuji menegaskan tidak pernah menyusahkan orang lain. Ia justru bisa membantu tim menafkahi keluarganya.


" Yang penting, aku tidak menyusahkan kamu. Tidak merugikan siapapun. Insya Allah bisa membantu team aku menafkahi keluarganya dan orang lain yang membutuhkan. Itu sudah cukup buat aku," tuturnya.


0 komentar:

Posting Komentar