Selasa, 06 September 2022

Fuji Takut dengan Thariq, Baru Pacaran Diberikan Gelang Berlian, Khawatir saat Putus Diminta Kembali

 

Fuji dan Thariq Halilintar sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran. Kisah cinta keduanya kerap jadi perbincangan dan sorotan publik.


Tapi banyak yang belum tahu kisah awal Fuji dan Thariq berpacaran. Hal ini diungkapkan oleh Fuji sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Nathalie Holscher.


Fuji membeberkan bahwa awalnya ia takut berpacaran dengan Thariq Halilintar.


"Itu baru jadian guys, baru awal jadian aku takut gitu," beber Fuji, Selasa (30/8/2022).


Baru awal berpacaran kata Fuji ia diberikan hadiah yang sangat mahal oleh Thariq Halilintar. Maklum ia saat itu baru saja mengenal berpacaran.


Saat itu Thariq memberikan ia sebuah gelang berlian. Sontah hadiah dari Thariq ini membuat Fuji ketakutan. Menurut mengalami banyak teman-temannya yang pacaran berujung pada perpisahan alias putus.

Yang tidak enaknya, ketika sudah putus barang-barang pemberian dari pacar itu diminta kembali. Namun,  Fuji Percaya bahwa Thariq bukan tipikal laki-laki seperti itu.


"Banyak lah temen-temen aku cerita miring kalau udah putus atau berantem, ditagihin (minta dikembalikan barangnya)," tegas  Fuji.


"Aku sebenernya nggak takut sih buat ngasih balik kalau ditagih, ditagihin balik tuh kayak kesel aja."


"Tapi Thariq nggak kaya gitu guys, tapi gue takut digituin," tambahnya.


Selain itu,  Fuji mengaku dirinya saat ini lebih bucin dengan Thariq.


"Orang bilang itu bucin ya udah, berarti itu cara mencintaiku emang gitu," papar  Fuji.


Diketahui  Fuji dan Thariq sama-sama bucin. Tetapi akhir-akhir ini  Fuji lebih bucin kepada Thariq.


"Kalau akhir-akhir ini aku, tapi aku kalau depan kamera tuh kayak ntar dulu bucinnya gitu," tutup  Fuji.


Hadiah Termahal Selama Pacaran

Gelang berlian yang diberikan oleh Thariq Halilintar kepadanya diakui saat itu sangat mahal. Dari yang diketahuinya gelang tersebut diperkirakannya seharga Rp 40 juta.


Baru pacaran saja, Thariq sudah memberikan barang mahal kepadanya.


"Selama pacaran sama Thariq, barang termahal apa yang pernah kasih ke kamu?" tanya Nathalie.


"Oh dikasih gelang, aku bukan nolak, kaya aku mikir yakin banget nih ngasih aku ini, kayaknya itu yang paling mahal," jawab Fuji,


Fuji mengaku tidak tahu harga gelang tersebut, ia mengetahui harga gelang tersebut dari suatu akun fanbase.


"Aku nggak tahu sih itu harganya berapa, cuman waktu itu harganya pernah ke-spill sama akun yang suka nge-spil harga."


"Itu kayaknya kalau nggak salah 40-an atau 30-an (juta) gitu," jelas Fuji.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar