Selasa, 06 September 2022

Mayang Getol Perawatan, Anak Doddy Sudrajat Akui Wajahnya Kucel, Pengin Cantik Kaya Ka Vanessa Angel

Putri kedua Doddy Sudrajat, yakni Mayang Lucyana Fitri kini getol perawatan wajah ke dokter.


Mayang mengaku perawatan tersebut dilakukan demi menunjang penampilannya di depan kamera. 


Ini lantaran putri kedua Doddy Sudrajat, Mayang terjun ke dunia hiburan seperti mendiang Vanessa Angel. 


"Penting banget ya karena aku kan kadang kalau ketemu kamera harus menjaga penampilan aku juga," terang Mayang dikutip dari YouTube Sambel Lalap Senin (5/9/2022).


Perempuan yang akrab disapa Mayang tersebut mengaku ingin mengubah bagian hidung agar terlihat mancung.


"Paling hidung sih, pengen aku mancungin lagi," kata dia. 


Pasalnya, dia merasa miliknya kini belum proporsional. 


"Pengen keliatan mancung aja gitu, karena ini aku (bagian hidung samping) agak lebar," ucapnya. 


Mayang pun bersyukur kini sudah terlihat lebih glowing setelah rutin melakukan perawatan di salah satu klinik.

"Iya alhamdulillah karena kan juga ada campur tangan dokter. Kerasa sih perbedaannya dari dulu," tuturnya.


Mayang pun membeberkan perbedaan wajahnya sebelum dan sesudah perawatan.


"Dulu mukaku lebih parah dari ini, jerawatannya lebih parah, bruntusan, terus kucel banget deh, nggak tirus," terang dia. 


"Dulu kan aku tembem banget, sekarang udah mulai ngebentuk rahangnya, terus tirus juga," imbuhnya. 


Ia mengaku mengalami permasalahan jerawat di bagian wajahnya sejak SMP.


Selain itu, pipinya yang chubby kini sudah lebih tirus.


"Jerawat, aku dari SMP itu sama bruntusan. Terus pipi aku gede banget, aku sempet bandingin pipi aku yang dulu sama yang sekarang beda banget," bebernya. 


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar