Kamis, 06 Oktober 2022

Niat Fadly Faisal Jagain Fuji Kerap Berpakaian Terbuka Malah Jadi Ledekan Netizen: Terus Gue Harus Pake Mukenah Gitu?

 

\\\

Setelah kematian tragis yang dialami Vanessa Angel dan suami, tak bisa dipungkiri kini membuat nama Fuji, Fadly Faisal beserta keluarga lainnya semakin dikenal banyak masyarakat.


Tak hanya itu, selain kerap di undang ke stasiun TV hingga tayangan YouTube, apapun yang dilakukan oleh keluarga besar Fuji dan Fadly Faisal pun menjadi sorotan.


Bahkan sikap kakak adik Fuji dan Fadly Faisal yang dikenal seperti tom and jerry pun menjadi daya tarik sendiri bagi penontonnya.


Kekompakan kakak adik Fuji dan Fadly Faisal saat QnA


Menjadi populer hingga dianggap menjadi salah satu youtuber yang cukup diperhitungkan, kisah percintaan kakak adik ini pun menjadi sisi lain yang menarik untuk dikulik.

Di sela kesibukan, keduanya kemudian menggunakan kesempatan tersebut untuk membawakan acara di konten youTube Fuji An, dikutip Hops.ID pada 6 Oktober 2022.


Tanpa perasaan malu, bahkan kekasih dari Thariq Halilintar itu pun membeberkan aib masa lalunya.


Jika selama ini banyak wanita malu dikatain jelek, dirinya justru membeberkan sendiri di depan kamera.


 “Karena dulu gue jelek banget, item buluk jelek banget ya da,” ujarnya kepada sang kakak yang biasa dipanggil uda.


“Iya. Suka malu gua,” jawab Fadly.


“Iya lagi. Dulu dia malu banget punya adek kayak gue, sumpah demi Allah,” terangnya sambil membenarkan apa yang dikatakan oleh kakak nomor 3 tersebut.


Tak bermaksud untuk menjelek-jelekkan sang adik, kemudian kekasih Rebeca tersebut memberikan klarifikasi terlebih dahulu sebelum dibantah Fuji.


“Enggak gaes, gue kasih tau ya. Uti tuh dulu… “ belum sempat menjelaskan kemudian omongan Fadly langsung di bantah sang adik namun berhasil di cekal.


“Dulu ngerepotin gue mulu, kenapa? Karena kerjaannya mechin kaca  jadinya gue yang dipanggil. Ngambil rapor gue. Gila kan ni orang nyusahin,” jelasnya.


Bak tom and jerry, keduanya tampak rebutan ingin adu siapa yang kedapatan ngomong duluan hingga Fadly pun akhirnya harus mengalah kepada sang adik perempuan satu-satunya.


“Gak, jadi dulu gini. Kalo dia (Fadly) bawa teman ke rumah, gue disuruh ke kamar. ‘Lo gak usah keluar keluar ya’,” ujar Fuji.


“Kan diaa..,” belom sempat menjelaskan kemudian omongannya kembali di potong sang kakak.


“Karena dia make celana pendek kan biasanya kalo di rumah. Jadi mending masuk kamar aja,” potong pria yang mengawali karir di dunia entertainment sebagai model tersebut.


“Ya terus gue harus pake mukenah gitu? Kayak ‘Abang, ta’arufin aku dong gitu?” jawab Fuji.


Ia kembali menambahkan, “Gue pake celana pendek tau di rumah, kan rumah rumah gue! Dia yang datang”.


Meskipun statement Fuji tersebut mendapatkan pro dan kontra di kolom komentar YouTube tersebut.


“Dia yang sopan lah masak gue yang sopan,” tambahnya lagi.


Kemudian, sang kakak pun membuat pembelaan, “Ya kan gak boleh,elu  jadi emas gitu”.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar