Rabu, 31 Agustus 2022

Akhirnya Terungkap Ketakutan Fuji ke Thariq Halilintar Ternyata Saat Terima Gelang Seharga Rp 40 Juta

Akhirnya Terungkap soal ketakutan Fuji pada sang kekasih, Thariq Halilintar. Diketahui, Fuji sempat menerima gelang seharga Rp 40 juta dari Thariq Halilintar.


Meski menerima gelang dari Thariq Halilintar tersebut, Fuji mengaku ada ketakutan tersendiri. Hal itu diungkap Fuji, kekasih Thariq Halilintar, baru-baru ini.


Fuji mengaku sempat merasa takut setelah mendapat gelang dari Thariq Halilintar seharga Rp 40 juta. Bahkan, Fuji merasa meragukan Thariq Halilintar yang mau memberinya gelang dengan harga sangat mahal.


Dikutip dari YouTube Nathalie Holscher Rabu (31/8/2022), Fuji menceritakan alasan dirinya merasa takut setelah mendapat gelang tersebut.


"Selama pacaran sama Thariq, barang termahal apa yang Thariq pernah kasih ke kamu?" tanya Nathalie Holscher.


"Dikasih gelang, 'Yakin? Yakin banget nih ngasih aku ini?' Kayaknya itu yang paling mahal," terang Fuji.


Fuji mengaku tak tahu harganya, tetapi mengetahui harga gelang tersebut dari suatu akun fanbase.


"Aku nggak tau sih harganya berapa, cuman waktu itu harganya pernah ke-spill sama fanbase yang suka spill harga kemudian ngirim."


"Itu kayaknya kalau nggak salah 40-an atau 30-an (juta) gitu."


"Itu baru jadian, guys, baru awal jadian aku takut gitu," ucap Fuji.

Fuji mengaku ada banyak temannya yang memiliki cerita tak enak terkait mendapat hadiah pemberian dari sang kekasih.


"Banyak lah temen-temen aku cerita-cerita miring kalau udah putus atau berantem, ditagihin (minta dikembalikan barangnya)."


"Aku sebenernya nggak takut sih buat ngasih balik kalau ditagih, ditagihin balik tuh kayak kesel aja," tuturnya.


Namun, Fuji percaya bahwa Thariq bukan tipikal laki-laki seperti itu.


"Aku takut nanti cerita sana cerita sini, 'Gua udah ngasih dia ini'."


"Thariq nggak kayak gitu, Guys, tapi aku 'Gua takut digituin'," imbuhnya.


Selain itu, Fuji mengaku bahwa dirinya saat ini lebih bucin daripada Thariq.


"Aku tuh nggak pernah ekspektasi aku bakal punya pacar sebenernya karena aku udah lama jomblo empat tahun."


"Jadi apa yang aku lakukan sekarang tuh nggak mencontoh siapapun, ya udah begitu aja."


"Orang bilang itu bucin, ya udah, berarti itu cara mencintai aku, emang begitu," sambungnya.

"Bucinan siapa? Bucinan Thariq apa kamu?" tanya Nathalie.


Fuji mengaku meski kini lebih bucin, tetapi ia tak ingin memperlihatkannya saat di depan kamera.


"Kalau akhir-akhir ini aku, tapi aku kalau depan kamera tuh kayak ntar dulu," ujar Fuji.


"Gengsi ya?" tanya Nathalie.


"Enggak, digoreng mulu, kalau cewek yang nyamperin cowok," jawab Fuji.


Fuji pun membeberkan pengalamannya.


"Misal aku minta peluk duluan, itu parah banget komentarnya."


"Ntar misal Thariq yang minta peluk aku, ujung-ujungnya aku juga yang disalahin."


"Kok aku lagi? Seenggaknya aku diem aja deh, bukan aku yang ngelakuin, depan kamera ya," tutup Fuji, dikutip dari artikel berjudul Pernah Diberi Gelang oleh Thariq Halilintar Seharga Rp 40 Juta, Fuji Akui Ada Hal yang Ditakuti yang tayang di Tribunnews.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar