Rabu, 31 Agustus 2022

Ungkap Rencana Masa Depan dengan Thariq, Fuji: Jadi Orang Tua yang Nggak Terlalu Ngekang Anak

Fuji membayangkan jika kelak menikah dengan Thariq Halilintar dan memiliki anak.


Menurut Fuji, Thariq Halilintar akan menjadi sosok orang tua yang tidak terlalu mengekang anak.


Hal ini lantaran Fuji dan Thariq Halilintar sama-sama memiliki orang tua dengan didikan keras.


Untuk itu, Fuji dan Thariq Halilintar tak ingin anak mereka merasakan hal yang sama.


Dikutip dari YouTube Nathalie Holscher Rabu (31/8/2022), Fuji mengaku sudah mendiskusikan hal ini bersama Thariq Halilintar.


"Menurut kamu, nanti Thariq akan jadi orang tua yang seperti apa?" tanya Nathalie Holscher.


"Kita udah pernah diskusi, jadi orang tua yang nggak terlalu ngekang anak sih."


"Orang tua kan keras ya, mama papa didikannya keras."


"Didikan orang Padang lah keras, banyak aturannya," terang Fuji.


Di sisi lain, Fuji mengaku bahwa orang tua Thariq Halilintar juga dulu memiliki didikan yang keras.


"Terus orang tuanya si Thariq, kata Thariq juga dulunya keras, paham lah rasanya kayak gimana," bebernya.


Fuji pun mengenang masa-masa mendapat didikan yang ketat dari orang tuanya.


"Kalau aku udah strict juga, nggak boleh keluar malem, nggak boleh main ada cowok-cowoknya," ujarnya.


Pengalaman tersebut membuat Fuji dan Thariq tak ingin mengekang anak mereka.


"Jadi kalau misalnya nanti aku punya anak, pengennya bebas lah mau bergaul sama siapa aja, yang penting izin, mau kemana pergi aja."


"Thariq bilang, dia juga kayak gitu, yang penting ngomong aja."


"'Pokoknya bakal gua didik, tapi nggak sekeras itu, gua didik lah sampai bisa mikir sendiri'," tutur Fuji menirukan perkataan Thariq saat itu.

Dalam kesempatan tersebut, Fuji ingin dalam hubungannya dengan Thariq lebih memahami satu sama lain kedepannya.


"Kamu berharap dalam hubungan kamu sama Thariq ini lebih sering apa?" tanya Nathalie.


"Lebih sering memahami satu sama lain," jawab Fuji.


Nathalie pun memberi pesan dan saran untuk hubungan Fuji.


"Misalkan Thariq jeleknya ini, ya kamu harus menerima kejelekannya ini."


"Kalau bisa kamu ubah, kamu ubah, begitu pun sebaliknya," saran Nathalie.


Fuji pun mengaku bahwa ia dan Thariq pernah meributkan soal ini lantaran tak introspeksi diri.


"Itu dia, kadang kita agak salahnya itu kita berdua satu sama lain kayak 'Lu tuh jeleknya kayak gini, gua nggak suka, gua nggak mau, gua pengen lo berubah'."


"Aku juga bales kayak gitu, jadi saling ngebales, bukannya introspeksi 'Gua salah nih, gua harusnya berubah'."


"Malah kayak 'Ngapain nih orang nuntut-nuntut gua?'" ungkap Fuji.


"Kalau misalnya itu nggak bisa diubah, jangan dipaksa, harus berusaha untuk menerima," tutup Nathalie Holscher.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar