Rabu, 31 Agustus 2022

Akui Bukan Cewek Matre, Fuji Beberkan Alasan Tolak Berlian Pemberian Thariq Halilintar Di Awal Pacaran

Fujianti Utami Putri alias Fuji kekasih Thariq Halilintar akui dirinya jika lebih menyukai laki-laki yang berwajah biasa namun memiliki dompet yang tebal.


Fuji mengaku jika sebelum berpacaran dengan Thariq Halilintar, dirinya pernah menjalin hubungan dengan pria lain yang tidak mempunyai penghasilan.


Bukannya malah makin sayang, Fuji alias kekasihnyaThariq Halilintar ini mengungkapkan jika dirinya malah menjadi semakin iba.


Lewat tayangan Youtube Channel Nathalie Holscher, Fuji mengungkapkan jika dirinya lebih menyukai laki-laki yang pekerja keras dan memiliki penghasilan sendiri.


“Aku suka laki-laki yang jelek tapi dompetnya tebal,” kata Fuji di Youtube Channel Nathalie Holscher dilansir Hops pada Rabu 31 Agustus 2022.


Fuji mengatakan jika pria yang bekerja dan memiliki banyak uang, akan melakukan apa saja termasuk merawat wajahnya.

Lebih lanjut Fuji mengatakan lebih suka pria yang kerja, Ketimbang yang memilih pasrah dan menjadi insecure terhadap dirinya sendiri.


“Aku pernah nih kak pacaran sama yang gak punya apa-apa, cape kak! Dianya kayaknya merendahkan diri sendiri, gak punya uang, dia insecure. . jadi aku bingung harus ngapain. Yang tadinya sayang malah jadi kasihan lihatnya,” Ungkap Fuji


Mesti Fuji memilih pria yang berdompet tebal, namun ia bukanlah perempuan matrealistis yang memanfaatkan orang lain.


Fuji mengungkapkan jika dirinya pernah menolak gelang berlian dari Thoriq Halilintar yang berharga puluhan juta rupiah.


“Oh iya Thariq pernah ngasih aku gelang berlian waktu awal-awal jadian, harganya Rp40 juta. Aku juga tolak soalnya takut, kalau nanti putus aku takutnya minta dibalikin lagi gitu,” kata Fuji


Fuji juga mengatakan jika dirinya tidak siap menerima gelang berlian seharga puluhan juta yang diberikan Thariq Halilintar padanya.


Namun Fuji khawatir jika suatu saat hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar kandas, bukan tak mungkin jika gelang tersebut harus dikembalikan lagi pada pemiliknya.


“Aku tuh takut kalau nanti pas putus, aku bisa aja balikin, cuman kan kesel aja ditagih gitu,” ungkapnya


Fuji mengungkapkan jika dirinya lebih waspada dan mempertimbangkan segala sesuatu termasuk pemberian dariThariq.

Fuji takut ketika hubungan asmaranya denganThariq Halilintar berakhir, namun diungkit-ungkit kembali segala pemberian yang pernah diterimanya.


“Thariq sih gak gitu. Cuman aku takutnya dia udah cerita ke orang-orang, udah ngasih apa aja ke aku. Intinya aku takut aja kalau digituin!” lanjutnya.


Fuji juga menceritakan jika awalnya dia dan Thoriq Halilintar pernah menjalin hubungan yang serius dengan pasangan masing-masing.


Fuji dan Thariq Halilintar pernah bertemu da berkumpul bersama di sebuah restauran, namun siapa sangka jika keduanya kini menjalin asmara.


“ Gak nyangka aja, aku punya pasangan, Thoriq juga punya. Kita berempat ketemu, makan sama-sama. Eh..malah kita jadian sekarang...’” kata Fuji


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar