Rabu, 31 Agustus 2022

Fuji Akui Kebanjiran Rezeki Jalur Duka Vanessa-Bibi: Gak Ada Salahnya Dong

Fujianti Utami Putri alias Fuji blak-blakan merasa sedih dikatain orang-orang, dirinya terkenal karena meninggalnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Jujur kepada Nathalie Holscher, Fuji mengaku belum bisa berdamai dengan keadaan memilukan itu sampai sekarang.


"Semua orang ada porsi dan rezekinya masing-masing. Ada yang dari kecil disuruh orang tuanya les, pas gedenya jadi beneran sukses. Ada juga tiba-tiba nyobain ini, dia berbakat, terus tiba-tiba dia meledak. Sementara aku rezekinya dari duka lah ya, beneran," kata Fuji, seperti dikutip Indozone, Rabu (31/8/2022).


Diakui Fuji, kehilangan abang dan kakak ipar di waktu bersamaan sangat membuatnya sedih. Apalagi, ada Gala Sky yang masih membutuhkan kasih sayang dan perhatian kedua orang tua.

"Ngelihat Gala aja aku sedih gitu. Terus orang ngomong, digendong Gala, digendong Gala, terus siapa yang mau gendong Gala. Emang anak bayi harus digendong kan," lanjutnya.


Pacar Thariq Halilintar ini heran, kenapa dia selalu dicibir saat mengunggah video bersama Gala. Padahal sebelum kecelakaan tragis itu terjadi, dia sudah begitu dekat dengan Gala.


"Terus aku kan keluarganya, enggak ada salahnya dong aku merekam. Nih kalau kalian enggak percaya ya, itu galeri aku dari tahun 2020, Gala lahir, itu isinya Gala semua isinya," terangnya.


"Aku dulu upload-upload enggak ada itu yang kayak upload keponakan mulu sih, gendong Gala gitu gitu engak ada. Jadi kadang tuh aku suka 'kenapa sih lu ngomongnya gitu banget'. Yaudah coba deh lu tukar posisi," lanjutnya.


"Ya mungkin di media kelihatannya enak-enak banget, kayak aku udah bisa menghasilkan uang, punya pacar, punya keluarga yang gini gini gini, tapi luka tuh selalu ada, apalagi ditinggalin secara mendadak. Gua enggak pernah prepare, gua enggak pernah ngebayangin bakal ditinggal, sakit," lanjutnya.

SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar