Sabtu, 03 September 2022

Fuji Curhat Pilu ke Ria Ricis: Aku Buruk Banget untuk Thariq Halilintar yang Sempurna

 

Fuji curhat pilu ke Ria Ricis soal momen dirinya dihujat karena menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu ternyata pernah merasa rendah diri karena hujatan netizen.


Kepada Ria Ricis, Fuji mengaku sempat merasa tak pantas untuk menjadi kekasih Thariq Halilintar. Mulai dari wajah hingga materi, Fuji merasa tak sebanding dengan sosok Thariq.


"Aku buruk banget untuk Thariq yang sempurna. Dari materi, semua. Sedangkan aku kayak kalau boleh dibilang kasar dari musibah, bakat nggak ada, cantik juga nggak cantik-cantik banget," curhat Fuji di kanal YouTube Ricis Official, Jumat (2/9/2022).

Bukan cuma tidak pantas, Fuji bahkan dibanding-bandingkan dengan mantan pacar Thariq terdahulu. Bakan ocehan lain yang merembet soal kekayaan.


"Aku dibanding-bandingkan sama mantannya Thariq, aku merasa tidak punya apa pun. Aku juga bukan dari keluarga kaya," kata dara 19 tahun ini.


Saat tengah merasa jatuh, Fuji sebenarnya menginginkan Thariq Halilintar maju dan memberikan klarifikasi. Paling tidak, sekadar membuat pernyataan kalau apa yang dikatakan netizen adalah salah.

"Aku keselnya, ini enggak sesuai fakta Thar, tapi elu pas gue lagi diinjek-injek semua orang, kok elu diam aja," tutur Fuji.


Sikap Thariq Halilintar kontras dengan apa yang diperbuat kakak Fuji, Fadly Faisal. Padahal sang kekasih, tahu betul seperti apa hancurnya tante Gala Sky Andriansyah ini menghadapi bully.


"Gue ada masalah aja dilindungi sama abang gue. Kok dia enggak sih? Padahal di samping dia, gue nangis, jungkir balik tapi dia diam aja," kata Fuji.

Thariq Halilintar yang berada di situ menyimak keluh kesah Fuji. Sampai akhirnya ia memberikan penjelasan bahwa tidak semua hal harus diklarifikasi.


"Ya salah satunya seperti itu (nggak usah klarifikasi, nanti reda sendiri)," kata Thariq Halilintar.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar