Sabtu, 03 September 2022

'Gue Takut Digituin' Fuji Kembalikan Perhiasan dari Thariq Halilintar, Tak Yakin dengan Hubungannya

Adik ipar Vanessa Ange, Fujianti Utami alias Fuji akui ada keraguan dalam hubungannya dengan Thariq Halilintar.


Bahkan Fuji sampai menolak pemeberian perhiasan mahal dari adik Atta Halilintar itu.


Rupanya Fuji memikirkan kemungkinan buruk di masa depan jika ia menerima pemberian Thariq Halilintar.


Nampaknya, Fuji masih tak yakin apakah ia bisa menjalani hubungannya dengan Thariq Halilintar sampai ke jenjang pernikahan.


Apa lagi kala menerima gelang itu, Fuji dan Thariq Halilintar masih baru jadian.


Hal itu terkuak saat Fuji menceritakannya dengan Nathalie Holscher.


"Jadi aku lihat kamu dikasih berlian atau apa gitu tapi kamu tolak, kenapa," tanya mantan istri Sule dalam YouTube Nathalie Holscher.


Kemudian Fuji pun membantah jika ia tidak serta-merta menolak.


Ia sempat mempertanyakan keputusan Thariq Halilintar memberikan gelang dengan harga semahal itu.


"Oh dikasih gelang, aku bukan nolak, aku kayak 'Yakin banget nih ngasih aku ini'," ucap Fuji.


Awalnya Fuji tak mengetahui harga gelang pemberian Thariq Halilintar itu.


Akhirnya Fuji mengetahui setelah melihat postingan di salah satu akun fansbase.


Mengetahui harganya puluha juta, putri Faisal itu pun lalu berpikir dua kali.


"Aku gak tahu sih harganya berapa, cuma pernah ke-spill gitu sama akun akun fanbase yang spill harga,"


"Itu kayaknya kalau gak salah 30 atau 40 juta gitu," ungkap Fuji.


Kemudian Fuji pun menolak pemberian Thariq Halilintar itu karena takut.


"Itu baru jadian guys, baru awal-awal jadian kek takut gitu," tambahnya.


Gegara masih baru jadian, Fuji pun menolaknya.


Dijelaskan Fuji jika ada ketakutan nantinya ketika putus, kelak barang itu bakal ditagih balik.


"Aku sebenarnya takut sih buat ngasih balik misalnya kalau ditagih. Cuma kayak ditaguhun balik itu kayak kesel aja," jelasnya.


Selain itu, Fuji juga was-was jika mereka kandas, semua pemberin sang pacar bakal diungkit-ungkit publik.


"Takut nanti diceritain sana-sini 'gue sudah ngasuh dia ini","


"Thariq gak kayak gitu guys, tapi udah pasang kek 'gue takut digituin'," pungkasnya.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar