Jumat, 16 September 2022

Fuji Murka !! Marah Marah Sampai Keluar Sumpah Serapah ... Ternyata Ini Yang Terjadi

 Fuji ungkap kemarahannya kepada netizen yang menghina ibundanya, Dewi Zuhriati. Sebelumnya, Oma dari Gala Sky itu viral karena tak kuasa menahan tangis saat live di aplikasi Tiktok.

Ibu dari Fuji tersebut menangis lantaran membaca komentar buruk dari warganet. Padahal saat itu hanya ingin menawarkan produk dagangannya.

Fuji yang tahu sang ibu dihina oleh netizen dalam live aplikasi Tiktok langsung murka kepada netizen.


"Kalau nggak suka, nggak usah komen di kolom komentar emak gue! Kalau mau ke Instagram atau TikTok gue, tuh, bebas," kata Fuji mengutip dari unggahan akun gosip @lambe_turah.

"Berisik tahu gak lu. Gua gak suka orang tua gua diganggu," tambah Fuji.

"Ingat kalau lu nyakitin orang tua, karma lu gede. Neraka itu ada, percaya sama gua," sambung Fuji.

Ditambahkan Fuji, sangat sakit hati membaca komentar buruk yang ditujukan kepada kedua orang tuanya.

"Kaya gak diajarin etika sama orang tuanya," ungkap Fuji.Dewi Zuhriati jadi sasaran cemooh dari publik saat live di aplikasi Tiktok beberapa waktu lalu. Mereka yang menghina menyindir oma Gala Sky itu yang mendadak jadi artis.

Memang, pasca kepergian anak sulung dan menantunya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, kehidupan keluarga Dewi Zuhrati seolah tak pernah lepas dari pandangan publik.

"Kalau bisa ditukar, anak kami dikembalikan, gak papa," ujar Dewi saat mendapat hinaan dari netizen.

"Oma cuman mau jualan aja ya, jangan komen yang aneh-aneh," ujar suara perempuan yang ada di dalam video tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar