Kamis, 15 September 2022

Fuji Ngamuk Hingga Banting Gelas Lihat Oma Gala Sky Nangis Gegara Dihujat Netizen: Gak Suka Orang Tua Gue Diganggu!

Fuji akhirnya buka suara terkait sang mama atau Oma Gala Sky yang menangis gegara dihujat netizen.


Ditegaskan Fuji bahwa dirinya tidak suka melihat orang tuanya menangis seperti itu.


Bahkan Fuji sampai mengamuk dan mengecam hate netizen yang tertuju ke mamanya.


Saat melakukan siaran langsung, Fuji mengamuk membahas soal mamanya. Dewi Zuhriati yang menangis beberapa waktu lalu.


Kekasih Thariq Halilintar itu meminta netizen yang tak suka kepadanya atau keluarganya jangan mberi komentar buruk di sosial media mamanya.


“Kalau nggak suka, nggak usah komen di komentar emak gue," kata Fuji dilansir dari akun Instagram @lambegosiip.


“Kalo mau di Instagram atau Tiktok gue bebas mau komen apa,” sambungnya.


Secara tegas Fuji mengatakan bahwa dirinya tidak suka melihat orang tuanya diganggu.


“Berisik tau nggak lu! Gue nggak suka orangtua gue diganggu," tegas Fuji.


Bahkan saat itu Fuji menyinggung soal karma yang menyakiti orang tua.


Dikatakan Fuji bahwa akan mendapat dosa besar jika menyakiti hati orang tua.


“Inget, kalo nyakitin orang tua karma lo lebih gede,” jelas Fuji.


Lalu ada warganet yang meminta jangan membaca komentar.


“Gak bisa, ini lapak mama saya,” kata Fuji.


Kekasih Thariq Halilintar itu pun mengatakan dirinya sangat kesal jika ada yang mengganggu mamanya.


“Kalo ada yang mengganggu mama saya, saya kesel,” jelas Fuji.


“Yang ganggu gue bodo amat deh,” sambungnya.


Dijngkapkan Fuji bahwa hatihya sakit sekali melihat sang mama menangis gegara komentar pedas netizen.


"Kemarin nyokap gue nangis gara-gara ada hate komen. Ih, sakit tau hati,” ungkap Fuji.


“Kayak Yang hate komen itu nggak punya hati apa gimana sih?” sambungnya.


Lalu sang mama yang ada dibelakangnya meminta Fuji untuk tidak usah membahasnya lagi.

Namun Fuji tak mau lantaran sudah sangat kesal dengan netizen.


Kekasih Thariq Haliluntar itu mengaku sengaja membahas agar netizen sadar bahwa tidak boleh menghakimi sesama manusia.


“(masalah ini) Harus dibahas, karena mereka itu harus sadar diri. Manusia, bukan Tuhan. Nggak boleh menghakimi satu sama lain,” jelas Fuji.


“Kalau ada yang mengganggu mama, saya kesal. Stop mengganggu mama saya," sambungnya.


SOURCE

0 komentar:

Posting Komentar