Senin, 03 Oktober 2022

Pengakuan Polos Fuji Tentang Hubungannya Dengan Tharik Jadi Sorotan Netizen : Wanita Yang Mandiri


 Dikutip dari YouTube KH Infotainment Senin (3/10/2022), Fuji memberikan penjelasan.

"Aku target nikah mungkin minimal 23 ya, di saat aku udah mapan."

"Aku pengennya tuh kalau aku udah nikah, aku nggak sekedar nadah (minta uang orang tua)," terang Fuji.

Fuji ingin saat sudah menikah, dirinya memiliki rumah, mobil, dan barang lainnya dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

"Aku pengennya kalau udah nikah, aku udah punya rumah, punya mobil segala macem."

"Jadi kalau misalnya udah nikah, ya udah aku bisa beli semua hal pakai uang aku sendiri," ungkapnya.

Terkait hubungannya dengan Thariq Halilintar, Fuji hanya meminta doa dan tak ingin merencanakan banyak hal kedepan.

Fuji lebih memilih untuk memasrahkan semuanya kepada sang pencipta.

"Insya Allah, doain aja hubungan kita baik-baik aja."

"Kita nggak tau kedepannya kayak gimana, aku nggak mau rencana gini rencana gitu."

"Ikutin aja jalan dari Allah," tuturnya.

Tak hanya itu, Fuji juga disinggung perihal dirinya yang belum bertemu dengan keluarga Thariq.

Ia pun hanya menanggapi dengan santai.

"Kalau misalnya ditanya kenapa nggak ketemu, mungkin lebih cocoknya tuh ditanyain ke Thariq atau pihak keluarganya."

"Karena kan aku di sini orang baru ya dan aku yang tipikal santai, aku nggak menggebu-gebu," ujarnya.

Selain itu, beberapa warganet sempat ada yang menjodohkan Thariq dengan sang mantan.

          Fuji memiliki keinginan untuk menikah di usia minimal 23 tahun. (Instagram @fuji_an)

Terkait hal tersebut, Fuji meyakini bahwa Thariq tetap setia dengannya.

"Ya kalau Thariq mau, tapi nggak bakal mau sih, setia sama aku doang," tanggapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fuji mengatakan bahwa kini berat badannya turun beberapa kilogram.

"Berat badannya berkurang ya, bikin stres ya langsung turun lima kilo."

"Sebelumnya aku 50,5, tadi pagi aku baru nimbang ternyata 46," ungkapnya.

Tak menjelaskan secara detail, Fuji mengaku bahwa dirinya akhir-akhir ini merasakan kesedihan dan merasa stres.

Hal itu membuat berat badannya menjadi berkurang.

"Nggak papa, pengen aja, nggak tau, ada lah hal kesedihan-kesedihan, ya udah."

"Kalau misalnya aku pusing sedikit, aku turun berat badannya."

"Jadi banyak yang nanyain kan kenapa aku nggak gendut-gendut? Stres kuncinya," ujarnya.


Fuji tengah menghadapi beberapa masalah yang tak ingin dijelaskan secara detail.

"Makan, tapi secara nggak sadar ngurangin, atau aku nggak ngerti."

"Tapi ya turun aja sendiri gitu, ada lah beberapa masalah, tapi ya udah," bebernya.

Kendati demikian, berat badannya akan kembali bertambah dengan cepat saat dirinya kembali merasa senang.

"Pengen naikin berat badan lagi sih."

"Naik cepet kalau udah happy-happy lagi, naiknya cepet banget," jelasnya.

Fuji membeberkan berat badannya kini berkurang beberapa kilogram akibat stres. (Instagram @fuji_an)

Tak menyangka, di balik sosok Fuji yang selalu terlihat ceria di media sosial, rupanya ia menyembunyikan sisi kesedihannya.

Hal ini dilakukannya agar warganet hanya merasa bahagia melihat dirinya bahagia.

"Ya yang ditampilkan di media sosial kan nggak selalu apa yang terjadi di dunia nyata ya."

"Kalau untuk sosial media aku, aku cuman mau menyebarkan yang bahagia-bahagia aja biar yang nontonin seneng juga," paparnya.

"Buat apa mamerin kesedihan? Kan nular gitu, aku males sih kalau sedih-sedihan, nggak usah dipamerin."

"Mending kayak konten-konten lucu, Gala, kan orang pada suka tuh ngelihatin Gala," tutup Fuji.


(Tribunnews.com/Katarina Retri)

0 komentar:

Posting Komentar